,

Senin, 11 Juni 2012

PERUT SEKSI DAN KENCANG TAK PERLU BIAYA TINGGI

  Latihan Perut Agar Kencang


Perut KENCANG
 Yang namanya perut kencang dan langsing merupakan idaman setiap wanita, apalagi wanita itu yang tubuhnya cenderung gemuk. Mungkin pola makan yang tidak terkontrol, ngemil, makan yang banyak mengandung lemak dan juga makan malam menjelang tidur. makan malam menjelang tidur tidak sehat bagi jantung, juga menimbulkan penumpukan lemak di bawah kulit (slulit). sebab malam hari energi yang berupa makanan tidak digunakan sebagai tenaga beraktivitas sehingga kelebihan energi tersebut sisimpan disegala tempat di tubuh kita dalam bentuk lemak. Juga makin bertambahnya kendur di perut setelah melahirkan. Nah akhirnya perut tampak kurang seksi, sehingga dengan usaha apa saja, misalnya minum obat penurun lemak, terapi dan juga olah raga,
pokoknya ingin perutnya seksi dan kencang. Dengan perut kencang dan seksi anda akan makin percaya diri aja.
Tak perlu lagi minder saat harus mengenakan busana ketat, baju renang atau kebaya yang menonjolkan lekuk tubuh, jika otot perut sudah terbentuk. Lakukan saja lima latihan berikut, demi mendapatkan perut seksi, seperti dilansir dari Shine.

1. Latihan kardio
Melakukan latihan kardio selama 30 menit adalah cara terbaik untuk membakar lemak di perut. Anda bisa membakar 100 hingga 500 tergantung dari jenis latihan kardio yang dilakukan.

Intensitas latihan juga sangat berpengaruh. Berjalan bisa membakar 170 kalori. Skipping, berenang dan bersepeda bisa membakar 270 kalori dalam waktu satu jam.

2. Latihan abdominal

Berbaringlah di alas yang rata. Angkat kaki dan gerakkan seperti saat bersepeda. Latihan ini membakar banyak lemak perut. Untuk hasil terbaik, melakukan tiga set latihan, masing-masing selama lima menit.

3. Latihan beban
Melakukan latihan dengan menggunakan beban minimal dua kali seminggu, dapat membantu pembentukan otot perut. Termasuk mencegah penumpukan lemak. Kalori yang terbakar selama latihan beban berbeda dari tiap orang, karena tergantung pada tingkat metabolisme tubuh.

4. Latihan pernapasan
Berbaringlah di lantai dan ambil napas dalam-dalam melalui hidung, sambil menggembungkan perut Anda. Hirup udara sebanyak yang Anda bisa. Lalu, hembuskan napas melalui hidung, dengan menekan perut masuk. Lakukan selama sekitar lima menit atau secepat Anda bisa. Latihan ini juga membantu memperkuat otot perut.

5. Kontraksi vakum

Untuk melakukan latihan ini, Anda harus menahan perut secara dalam tanpa menahan napas Anda selama 30 detik. Pada tahap awal, Anda harus memulai dengan memegang perut selama 5-10 detik. Lalu tingkatkan waktu secara bertahap. Lakukan latihan ini ketika Anda sedang duduk.(ak/ums)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar